BK DPRD Kota Bekasi Akan Tindak Tegas Dewan ‘Nakal’

Mataindonesianews.com, Bekasi – Ketua BK DPRD Kota Bekasi, Sudirman, akan menindak tegas aggota DPRD yang menyalahi wewenang tugas dan jabatannya, sesuai peraturan tata tertib DPRD Kota Bekasi tahun 2014-2019.

Hal ini dikatakanya, apabila kelima anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PDI Perjuangan itu, benar melakukan penyimpangan, dengan dugaan telah menjual aspirasi rakyat.

“Ya kalau memang benar itu ada buktinya, kenapa kita tidak tindak? Ini kan apa yang harus kita tindak, jika tidak ada bukti?” ungkapnya kepada wartawan, di DPRD Kota Bekasi, Senin (02/10).

Sudirman membantah, jika rekan se-partainya itu telah melakukan penyimpangan, dengan dugaan menjual aspirasi rakyat. Dia berkelakar, jika hal tersebut hoax dan hanya sebatas opini.

“Ini kan hanya opini yang tidak jelas saja dibuat,” timpalnya.

Dirman menganggap, bahwa berita tersebut adalah kepentingan politik dalam menghadapi Pilkada Kota Bekasi 2018.

“Ini kan kepentingan 2018, jadi apa sih? apa yang engga benar itu bisa dibuat sedemikian rupa,” ujar anggota Fraksi PDIP DPRD Kota Bekasi itu.

Sementara, Enie Widhiastuti, yang sebelumnya juga diduga terlibat dalam dugaan penjualan aspirasi rakyat itu, mengaku, bahwa berita yang beredar tersebut sudah diselesaikan.

“Itu sudah terjawab, sudah basih itu mah. Kemarin kan waktu pak Karda datang kesini, sudah dijawab. Sudah selesai itu, tidak ada-tidak ada,” ungkapnya singkat. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *