Anggawira, Penantang Petahana Yang Diminati Masyarakat

Anggawira (Tengah), Bakal Calon Walikota Bekasi

Mataindonesianews.com, Bekasi -Indo Consulting Network merilis hasil survei, yang di laksanakan selama bulan September. Dari hasil survei tersebut Anggawira, Bakal Calon Walikota Bekasi mejadi penantang petahana, yang diminati masyarakat dalam pertarungan Pemilihan Umum Kepala Daerah Kota Bekasi 2018 mendatang, Minggu (24/09).

 

“Sejauh ini, Anggawira dari sisi penantang memiliki suara terbanyak dari penantang yang lain. Jumlahnya juga tidak berbeda jauh dari tokoh petahana,” ungkap Whisnu Sentosa, peneliti dari Indo Consulting Network
Hasil survei menyatakan, sosok Anggawira memimpin dari sisi penantang petahana meperoleh sebesar 21, 9%. Kemudian disusul oleh Hery Koswara dengan nilai 18, 9%, dan Mochtar Muhammad 12%.
“Hasil survei juga menyebutkan Anggawira dan Hery Koswara sebagai kombinasi penantang untuk Walikota dan Wakil Walikota Bekasi yang menurut masyarakat paling cocok. Nilainya sebesar 22,2%, selanjutnya Hery Koswara–Lucky Hakim sebesar 14, 1%,” imbuh Whisnu.

 

Whisnu menjelaskan, secara umum Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang masih dipimpin oleh suara petahana yaitu Rachmat Effendy dan Akhmad Syaikhu. Keduanya memang telah dikenal oleh masyarakat karena saat ini masih menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota.
“Hasil survei menyebutkan bahwa petahana masih juara, posisi pertama ditempati oleh Rachmat Effendy dengan nilai 24,8% yang kedua ditempati Akhmad Syaikhu 22,4%. Selanjutnya diikuti oleh penantang,” simpul Whisnu.

 

Whisnu menambahkan, persaingan antara petahana dan penantang semakin hari kian sengit hal ini dilihat dari hasil survei penantang yang tinggi dan hampir menyamai petahana. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *