Ketua DPD KNPI : Semoga Terealisasi Semua Apa Yang Dijanjikan

Mataindonesianews.com, Bekasi – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, janjikan membangun sekretariat Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Gilang Esa Mohammad, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bekasi, menyambut baik, Jum’at (29/09).

 

Ketua DPD KNPI biasa disapa Gilang, mengapresiasi langkah yang dilakukan Wali Kota Bekasi, Menurutnya cukup baik untuk membangun kepemudaan di Kota Bekasi dengan membangun sekretariat KAHMI.

 

“Semoga kedepannya bisa membangun sekretariat PA GMNI dan Alumni PMII dan saya mengharapkan untuk sekber juga bisa direnovasi supaya bisa menunjang mahasiswa/mahasiswi aktif untuk dapat beraktifitas untuk menuangkan gagasan/ide untuk pembangunan di Kota Bekasi,” paparnya

 

Disamping itu, Ia (Gilang) mengatakan bahwa sepengetahuannya, sudah ada surat edaran bahwa Wali Kota yang mengikuti Pilkada untuk saat ini sudah tidak bisa mengeluarkan kebijakan maupun alokasi anggaran. “Kalaupun bisa dengan se-izin Mendagri yang saya tahu,” katanya.

 

Bagi Gilang, Janji wali Kota untuk membangun sekretariat KAHMI tidak perlu dicemburui oleh OKP lain, justru harus didukung. “Semoga terealisasi semua apa yang dijanjikan,” tutup Gilang.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *